We can check your plugins and stuff

nod32


Paling sebel dan menjengkelkan kalo harus berhadapan dengan virus yang lagi bebas beranak pinak tanpa izin di perangkat PC huh tidak Sopan banget . Untuk mengatasi virus senjata yang paling ampuh adalah instal ulang dan partisi lagi, (hahahaha kalo semua data sudah tersimpan di disk yang lain) sudah berkali kali mencoba dibasmi virus dibasmi tapi tetap aja masih berkembang biak, tapi setidak tidaknya dengan anti virus dapat sedikit membantu tumbuh kembang Si Virus menyebalkan. Berikut ini adalah salah satu anti virus yang bisa membantu anda untuk membasmi virus virus yang mengganggu PC , kita punya koleksi anti virus yang cukup ampuh nod32 4 menurut saya kelebiah nod32 sangat ringan sekali selain itu fitur fitur nod32 4 sudah ada internet securitynya jadi aman dan nyaman. Yang pengen mencoba kalau harga aslinya pun lumayan mahal sekitar $ 39,99 bisa di liat di websitenya klik disini tapi jangan kawatir seperti biasa serial numbernya udah ada,aktif sampai 2015 yang ingin serial numbernya silakan tinggalkan e-mail nanti saya kirim serial numbernya.... email anda akan dihapus di komentar, demi keamanan dan kenyamanan... ok..?
Silahkan Klik disini untuk Download

Fitur Utama

ESET NOD32 Antivirus memeriksa saluran komunikasi terenkripsi SSL seperti HTTPS dan POP3S dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman tersembunyi lewatkan produk lainnya. perlindungan Proaktif dimulai pada titik awal dalam startup sistem untuk memastikan komputer Anda selalu aman.

Clean and Safe Email

scanning untuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan POP3/IMAP mail client yang lain, memastikan email Anda ini bebas dari virus dan ancaman lain.

Removable Media Security mengamankan bahaya virus di flasdisk seperti USB thumb drive. ESET NOD32 Antivirus scans autorun.inf .ESET NOD32 Antivirus memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file pada perangkat removable ketika diakses, atau selama-penuh scan dari media. pengguna dapat menyesuaikan ESET NOD32 Antivirus untuk melakukan pemindaian tingkat tambahan pada media removable.

System Tools - ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan sistem yang dalam proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan membuat bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.

Self Defense ESET NOD32 Antivirus telah built-in teknologi untuk mencegah kerusakan dari perangkat lunak berbahaya atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.

Usability Improvements Kegunaan Perbaikan

ESET NOD32 Antivirus telah banyak kecepatan, keamanan dan upgrade kegunaan seperti:

  • Cara menyeruput energi baterai memperpanjang hidup baterai laptop tanpa mengorbankan keamanan
  • Perlindungan layar Status memberitahu Anda tentang pendeteksian ancaman
  • Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan aplikasi seperti game layar penuh, pemutar video atau presentasi
  • Password perlindungan mencegah ESET NOD32 Antivirus dari yang dihapus oleh orang asing
  • antarmuka baru dan menyederhanakan menggunakan cara pintas keyboard untuk pengguna tunanetra

0 komentar:

Posting Komentar